Xiaomi Luncurkan Mi A1 Dengan Kamera Ganda

0
192

Xiaomi Luncurkan Mi A1 Dengan Kamera Ganda

id
xiaomi, mi a1, steven shi

Pewarta: Suriani Mappong

Xiaomi Luncurkan Mi A1 Dengan Kamera Gandasalah seorang pengunjung mengamati handphone Mi A1 saat peluncuran produk Xiaomi di Jakarta, Rabu (20/9). (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Jakarta (Antara Sulsel) – Pemimpin teknologi global Xiaomi meluncurkan Mi A1 dengan inovasi pengaturan "optical zoom" pada kamera ganda yang diperkuat desain software milik Google.
"Produk ini sebagai langkah baru yang diproduksi Xiaomi Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau, namun fasilitasnya dapat disandingkan dengan produk handphone yang dibandrol sekitar Rp7 juta," kata Head of Xiaomi South Pasific Region yang juga Manager Xiomi Indonesia Steven Shi di Jakarta, Rabu.
Pada peluncuran produk tersebut dipaparkan keunggulan produk terbaru Xiaomi ini dengan perangkat desain elegan yang menggabungkan inovasi "hardware" dengan pengaturan pembesaran optik pada kamera gandanya.
Dalam hal ini, kata dia, dalam sekali jepretan tampilan gambar akan lebih luas dan dapat diatur fokus objek yang diinginkan.
Produk Xiaomi ini yang dibandrol Rp3.099.000 dapat dibeli melalui pembelian daring Lazada.com mulai pada 6 Oktober 2017 atau gerai Xiomi melalui Erafone dan TAM di Indonesia.
"Selain itu Mi A1 juga tersedia di 40 pasar lain di seluruh dunia, bukan hanya di Indonesia saja," katanya.
Directory Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung menambahkan khusus keunggulan dukungan kamera produk Xiaomi ini memiliki fitur 2x optical di kamera depan 5MP maupun kamera ganda belakang 12MP.
"Kamera digital Mi A1 memiliki zoom zoom yang membuat subjek foto di kejauhan tetap terlihat jelas," katanya.
Dia mengatakan produk Mi A1 yang memiliki kapasitas baterei 3080 mAh ini memberikan tiga pilihan warna kepada konsumennya yakni hitam, warna emas dan pink keemasan.
"Handphone ini pun termasuk tipis dan sangat ringan dengan berat hanya 165 gram," katanya sembari mengimbuhkan, produk ini sangat tepat untuk kebutuhan konsumen yang menuntut fasilitas lengkap namun enteng penggunaanya.

Editor: Laode Masrafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here