Wakil Gubernur Kalteng Direncanakan Akan Tutup Pesparawi di Lamandau

0
160

Wakil Gubernur Kalteng Direncanakan Akan Tutup Pesparawi di Lamandau

id
pesparawi, pesparawi lamandau, gubernur kalteng, Said Ismail, Wakil Gubernur Kalteng Direncanakan Akan Tutup Pesparawi di Lamandau, Stadion Hinang G

Pewarta: Fuad Siddiq

Wakil Gubernur Kalteng Direncanakan Akan Tutup Pesparawi di LamandauIring-iringan mobil yang digunakan sebagian kontingen pesparawi dari Kabupaten lain yang sudah mulai pulang. (Foto Antara Kalteng/Fuad Siddiq)

Nanga Bulik (Antara Kalteng) – Rencananya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Said Ismail akan hadir dan menutup Pesta Paduan Suara Gerejawi ke-XVI tingkat Provinsi tahun di Stadion Hinang Golloa Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Kamis (21/9) malam.
Apabila Wagub Kalteng nantinya berhalangan hadir dalam penutupan tersebut maka akan digantikan Bupati Lamandau Marukan dengan membacakan sambutan Gubernur Kalteng, kata Ketua Harian Panitia Pesparawi Kalteng, Arifin LP Umbing di Nanga Bulik, Rabu.
"Penutupan Pesparawi itu sama dengan pembukaan, akan dilangsungkan dengan sangat meriah, serta akan menampilkan artis ibukota, yakni Armada Band. Semoga bapak Wakil Gubernur Kalteng bisa hadir dalam penutupan itu," tambahnya.
Arifin yang juga Plt Sekda Pemkab Lamandau ini mengaku bahwa berbagai kategori yang diperlombakan di Pesparawi tingkat Kalteng telah selesai diperlombakan. Bahkan, sebagian kontingen dari Kabupaten lain telah kembali ke daerahnya masing-masing.
"Kebanyakan yang telah pulang itu anak-anak sekolah yang mengikuti lomba Pesparawi. Jadi, secara berangsur peserta kontingen Pesparawi dari Kabupaten lain sudah mulai pulang terutama sekali mereka yang menggunakan mobil kecil," kata Arifin.
Berdasarkan pantauan di lapangan, Selasa Malam (19/09/17), telah ada sebagian peserta kontingen Pesparawi dari Kabupaten lain yang sudah pulang ke daerahnya masing-masing.
Hanya tinggal beberapa saja yang masih bertahan sampai acara penutupan besok malam, seperti halnya ketua Kontingen team Official, dan beberapa peserta lainnya yang masih bertahan sampai acara penutupan besok malam.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here