Pangdam Pattimura Rayakan HUT Anggota

0
242

Pangdam Pattimura Rayakan HUT Anggota

id
Pattimura

Pewarta: Siaran Pers

Pangdam Pattimura Rayakan HUT AnggotaPangdam XVI/Pattimiura Mayjen TNI Doni Monardo merayakan HUT anggota jajaran Kodam Pattimura di Lapangan Tennis Indoor, Tapal Kuda, Kota Ambon, Jumat (15/9) (Pendam-16)

Ambon, 20/9 (AntaraMaluku) – Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Tapal Kuda, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo didampingi Ibu Ny. Santi Monardo merayakan ulang tahun seluruh anggotanya yang jatuh pada bulan Juni-September, Jumat (15/9) lalu.
Kegiatan itu dihadiri oleh Dr. Ir. Firdaus Ali M. (Ketua Panitia Rembuk Nasional), Dr. Sudirman Saad, Mr. Ahsanul Naufal, Ibu Miranti Serad, Budiyanto A. Gani, Aditya Vilyanto, Letjen Purn. Kiki Syahnakri dan Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler Setiawan.
Hiburan vocal grup Ajendam XVI/Pattimura juga mengisi kemeriahan acara tersebut. Lagu "Selamat Ulang Tahun" dibawakan saat pemotongan kue serta pemberian ucapan selamat ulang tahun yang diberikan kepada anggota TNI dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura yang berulang tahun.
Pada kegiatan tersebut, pesan dan kesan juga disampaikan perwakilan yang ulang tahun yaitu Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Tuhuteru, perwakilan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS.
Disampaikan bahwa kegiatan yang baru pertama kali dilakukan oleh Kodam XVI Pattimura itu sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama anggota.
Pangdam Doni mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian yang diberikan Komando atas kepada anggota untuk mempererat silaturahmi antara Pimpinan dan anggota.
"Di samping itu, acara ulang tahun ini bisa menghibur seluruh anggota TNI dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura, sehingga dapat memberikan semangat baru untuk menghadapi tugas ke depan," katanya. (Pendam16)

Editor: John Nikita

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here