Ander Herrera Akui Dirinya Bagian Terpenting dalam Pemain Inti MU

0
169

Ander Herrera Akui Dirinya Bagian Terpenting dalam Pemain Inti MU

id
Ander Herrera, Bagian Terpenting dalam Pemain Inti MU, Manchester United

Ander Herrera Akui Dirinya Bagian Terpenting dalam Pemain Inti MUAnder Herrera – (flickr.com)

London (Antara Kalteng) – Ander Herrera hanya satu kali menjadi pemain inti pada pertandingan Liga Inggris musim ini namun gelandang Manchester United itu tidak ragu bahwa dirinya masih merupakan bagian penting terhadap rencana manajer Jose Mourinho.
Pria Spanyol itu mendulang pujian musim lalu untuk pengaruhnya terhadap tim ketika mereka menjuarai Piala Liga dan Liga Europa, namun kehilangan spotnya yang kini dihuni gelandang Serbia Nemanja Matic musim ini.
Diabaikan pada Minggu meski Paul Pogba absen karena cedera, Herrera masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-77 saat melawan Everton dan menstabilkan lini tengah United. United kemudian mencetak tiga gol dalam sepuluh menit terakhir untuk meraih kemenangan 4-0.
"Saya merasa sepenting saya musim lalu," kata pemain 28 tahun itu kepada media Inggris.
"Saya adalah pemain tim dan saya selalu berkata itu dan jika sang manajer memutuskan untuk menyimpan saya di bangku pemain cadangan, saya akan siap. Saya mengatakan hal ini musim lalu dan masih sama seperti sekarang."
Pemain terbaik United musim lalu, Herrera, mengatakan ia tidak memiliki masalah menyaksikan rekan-rekan setimnya Matic dan Marouane Fellaini dari tepi lapangan.
"Saya dapat belajar dari Nemanja dan dari "Felly," ia memiliki kemampuan-kemampuan yang tidak kami miliki di lini tengah. Paul Pogba merupakan gelandang terbebas kami dan saya juga dapat belajar dari dia."
"Saya akan berusaha untuk menikmati setiap menit yang saya miliki di lapangan. Saya ingin memenangi gelar-gelar dan merasa bagian dari tim dan merasa penting dan saya benar-benar merasa penting karena manajer membuat saya merasa penting,"demikian Reuters.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here