Tekno

iQOO Neo7 SE dan iQOO 11 meluncur pada 2 Desember

Jakarta () – Produsen elektronik asal China iQOO dikabarkan akan segera meluncurkan iQQO Neo7 SE serta juga iQQO11 pada 2 Desember 2022 mendatang dengan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200.

Chipset ini diharapkan akan memberikan perbedaan yang begitu terlihat dari yang sudah ada yakni chip 8100 dengan konfigurasi inti serta kecepatan clock yang berbeda – 1x Cortex-A78 dengan clock 3,1 GHz serta 3x Cortex-A78 berjalan pada 3,0 GHz sesertagkan core Cortex-A55 tetap pada 2,0 GHz .

Baca juga: Vivo belum pastikan bawa ponsel gaming iQoo ke Indonesia

GSM Arena mengabarkan pada Sabtu bahwa di banyak negara lain, Neo7 SE akan hadir dengan tampilan layar yang menggunakan teknologi AMOLED seberat 6,78 inci.

Dengan layar yang cukup lebar tersebut, ponsel tersebut dikabarkan akan dapat menghasilkan resolusi FHD+ serta juga memiliki kecepatan refresh sebesar 120Hz.

Ponsel ini juga kemungkinan akan diasupi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 120W. Untuk itu, pihaknya belum memberikan kabar mendetail mengenai ponsel tersebut hingga waktu peluncuran tiba.

Baca juga: iQOO 11 akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 2

Baca juga: Ponsel pintar iQOO masuk pasar Indonesia

Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
.

Related Articles

Back to top button