Sumatera

Pengurus ORARI audensi ke Polres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (ANTARA) – Pengurus ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) Kota Tebing Tinggi melaksanakan audensi ke Polres Tebing Tinggi, Kamis (24/11/22) bertempat di Ruang Kerja Wakapolres Tebing Tinggi, sekira pukul 10.05 WIB.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP.Agus Arianto, mengatakan bawa para pengurus ORARI Kota Tebing Tinggi ini diterima oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, didampingi  Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Reskrim AKP Rudi Silalahi, SH, MH, dan Kasi TIK Aiptu Sitorus 

Sedang pengurus ORARI Kota Tebing Tinggi terdiri daru Edy Trianto, S.Sos.I (Ketua),  Syafrizal, S.K (Wakil Ketua), Muhammad Yusuf (Kabid Organisasi), Sudi (Bendahara), M. Syafii Rangkuti (Sekretaris), dan  Bambang Siswandi (Sekretaris DPP), ujarnya.

Pada kesempatan itu Edy Trianto, S.Sos. mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebing Tinggi yang sudah membantu kami dalam kegiatan JOTA JOTI di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

 

Seyogianya kami bisa mengenal lebih dekat dan akrab dengan Polres Tebing Tinggi. Untuk  itu kami juga meminta arahan dari Polres Tebing Tinggi untuk mendapatkan bimbingan dalam menjalankan organisasi ini. 

Juga disampaikan Ketua ORARI itu,  bahwasanya HT kepolisian dengan HT ORARI berbeda frekuensinya.

Tentang anggota ORARI Kota Tebing Tinggi masih 22 orang, nantinya akan kami bina dari sekolah sekolah untuk dapat bergabung dengan ORARI . Dengan adanya ORARI ini anak anak dapat mengurangi aktivitas nya dalam bermain handphone.

Terimakasih juga secara organisasi bahwa Polres Tebing Tinggi yang pertama menerima kami untuk audiensi, tutup Edy Trianto.

Sementara Wakapolres Tebing Tinggi Kompol A. Robert Sembiring, SH, MH, juga mengucapkan terimakasih kepada ORARI Kota Tebing Tinggi yang sudah hadir di Polres Tebing Tinggi.

Begitu juga dengan hal komunikasi kiranya apabila terdapat informasi yang berhubungan dengan kamtibmas kiranya koordinasi dengan Polres Tebing Tinggi.

Kami mengapresiasi juga kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh ORARI Kota Tebing Tinggi selama berdirinya ORARI di Kota Tebing Tinggi.

Agar nantinya ORARI berkoordinasi dengan Polres Tebing Tinggi apabila nantinya dilibatkan dalam operasi kepolisian misalnya Ops. Lilin yang sudah dekat, kata Wakapolres Tebing Tinggi Kompol A. Robert Sembiring, SH, MH, yang disampaikan Kasi Humas.

 

Related Articles

Back to top button