Sumatera

Kapolrestabes Medan berikan bantuan pangan kepada warga penderita stunting

Medan (ANTARA) – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan memberikan bantuan pangan kepada warga penderita stunting (gizi buruk) di Jalan Slebes, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu.

“Kami mengunjungi warga yang mengalami kondisi stunting atau gagal tumbuh akibat gizi buruk,” kata Kepala Polrestabes¬†Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda¬†di Kota Medan, Rabu.

Ia mengatakan kedatangan jajaran Polrestabes Medan yang juga didampingi oleh personel Polres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk perhatian dan empati Polri terhadap masyarakat yang dalam kondisi kurang beruntung.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolrestabes Medan juga tampak menggendong anak yang mengalami stunting.

Baca juga: Polrestabes Medan tangkap pelaku penistaan agama

Kapolrestabes Medan juga berkomunikasi dengan orang tua dan menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan pangan kepada Ibrahim (anak stunting) setiap bulannya selama enam bulan melalui Pemkot Medan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ibrahim dan keluarga. Bantuan pangan ini dapat mengentaskan persoalan gizi buruk,” kata Kapolrestabes Medan.

Dalam kunjungan itu Kapolrestabes Medan turut didampingi Kasat Binmas AKBP Efendi Sinaga, Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean, dan juga Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Armansya Siregar.

Related Articles

Back to top button