Wali Kota Sabang komitmen tunaikan janji kampanye

0
137

Wali Kota Sabang komitmen tunaikan janji kampanye

id
sabang, wali kota, janji kampanye

Pewarta: Irman Yusuf

Wali Kota Sabang komitmen tunaikan janji kampanyeWali Kota Sabang Nazaruddin (Istimewa)

Sabang (ANTARA Aceh) – Wali Kota Sabang Nazaruddin berkomitmen melaksanakan semua visi misi atau janji politik yang pernah ia sampaikan saat berkampanye.
"Insya Allah semua yang tertulis dalam visi misi ketika kampaye akan kami laksanakan," kata Nazaruddin pada rapat paripurna istimewa DPRK Sabang dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dirinya sebagai wali kota di Sabang, Senin.
Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang masa jabatan 2017-2022 dilakukan oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Gedung Serbaguna Sabang Fair yang dihadiri unsur Forkompinda dan 1.000-an tamu undangan.
Nazaruddin menyatakan, visi misi yang pernah dijanji ketika ia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sabang masa jabatan 2012-2017 yang berpasangan dengan Zulkifli H Adam pun sudah telaksanakan.
"Janji politik sebelumnya sudah kami tunaikan seperti biaya siswa Rp2 juta/siswa dan biaya santunan kematian dan ke depan Insya Allah semua program itu akan kita tingkatkan," ujarnya yang mendapat apresiasi dari para tamu undangan.
Pada kesempatan itu, Walikota juga berjanji dalam waktu dekat ini pemerintah akan membangun rumah layak huni untuk keluarga yang kurang mampu dan belum memiliki rumah.
"Dalam waktu dekat ini kita akan membangun rumah layak huni untuk masyarakat yang belum memiliki rumah," ujarnya.
Ketua DPRK Sabang Muhammad Nasir menyampaikan, wali kota yang baru saja dilantik bukanlah wali kota kelompok tertentu melainkan wali kota bagi segenap rakyat Sabang.
Nasir juga berharap, Pemerintah Koata Sabang dibawah kepemimpinan Wali Kota Nazaruddin dan Wakilnya Suradji Junus agar lebih terbuka dalam segala lini demi terwujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here