PSM Belum Pastikan Turunkan Hamka-Pluim Lawan Persegres

0
8

PSM Belum Pastikan Turunkan Hamka-Pluim Lawan Persegres

id
psm

Pewarta: Abdul Kadir

Makassar (Antara Sulsel) – PSM Makassar belum bisa memastikan apakah akan menurunkan dua pemain kuncinya Hamka Hamzah dan Wiljam Pluim, saat menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, 22 September 2017.
Media officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Rabu, mengatakan kepastian keduanya baru akan dilihat dalam latihan terakhir 21 September 2017.
"Kedua pemain (Hamka-Pluim) sudah bergabung dalam latihan PSM hari ini. Namun soal kepastian bisa diturunkan atau tidak, kita akan lihat kondisinya dalam latihan terakhir besok," kata wanita yang akrab disapai Wina tersebut.
Ia menjelaskan, tenaga keduanya dalam tim saat menjamu Persegres Gresik memang begitu vital. Namun tim pelatih tentunya tidak bisa memaksakan untuk menurunkan keduanya jika memang belum memungkinkan.
Sebab hal itu justru akan mebuat cedera yang diderita kedua pemain bisa semakin parah dan tentu akan membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk penyembuhan cedera.
Pluim yang merupakan gelandang serang tim Juku Eja sebelumnya tidak bisa bergabung latihan setelah mendapatkan cedera kontra Sriwijaya FC pada laga yang berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan PSM Makassar.
Sementara kapten PSM Hamka Hamzah belakangan merasakan nyeri dibagian lutut. AKibatnya mantan pemain Arema itu tidak mengikuti latihan PSM sehari sebelumnya karena fokus untuk memeriksakan kondisinya.
"Baik Hamka maupun Wiljam Pluim sudah kembali bergabung dalam tim. Soal keduanya, belum bisa dipastikan apakah bisa bermain atau tidak karena masih menunggu latihan terakhir besok," jelasnya.
Tim medis PSM Makassar, Hardianysah Muslim mengatakan kondisi pemain asal Belanda itu sudah semakin membaik. Bengkak pada kakinya juga sudah menurun dan satu hari kedepan ini diharapkan bisa kembali pulih.

Editor: Laode Masrafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here