Nasional

Reaksi Djanur Usai Persikabo 1973 Gagal Menang Lawan Persija

Reaksi Djanur Usai Persikabo 1973 Gagal Menang Lawan PersijaReaksi Djanur Usai Persikabo 1973 Gagal Menang Lawan PersijaPelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, menyayangkan timnya gagal menang melawan Persija Jakarta, Minggu (14/8/2022)

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR – Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman menyayangkan klubnya gagal melanjutkan tren kemenangan saat menjalani laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta.

Persikabo harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Persija Jakarta, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).

Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengatakan, pertandingan kedua tim di lapangan cukup ketat dengan diiringi intensitas tinggi.

Terlebih, ia pun mengakui memang Persija Jakarta dihuni dengan pemain-pemain level Eropa.

"Pertandingan keempat ini kami terhenti dari raihan tiga poin yang secara beruntun kami dapatkan, tapi tetap kami syukuri bisa terhindar dari kekalahan," ujar Djanur saat konferensi pers usai pertandingan.

"Apresiasi kepada para pemain yang tidak silau dengan nama besar Persija. Permainan cukup seru di lapangan," lanjutnya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengakui pada babak pertama memang anak didiknya banyak tertekan oleh skuad besutan Thomas Doll.

"Babak pertama kami banyak melakukan kesalahan, gol juga terjadi karena kesalahan sendiri, Babak kedua bermain lebih baik," kata Djanur.

Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut, anak didiknya seharusnya bisa menambah pundi-pundi gol pada babak kedua.

Pelatih berusia 63 tahun itu pun mengapresiasi kedua pihak suporter yang akur saat sama-sama mendukung tim kesayangannya.

Resep nasi goreng enak yang banyak disukai oleh artis dan kalangan pejabat, dapat dicoba, selain itu juga temukan Resep cemilan untuk menemani waktu santai

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button