Nasional

Bandingkan Persija dengan Manchester United, Thomas Doll: Mereka Kebobolan 4 Gol, Persija Cuma 1

Bandingkan Persija dengan Manchester United, Thomas Doll: Mereka Kebobolan 4 Gol, Persija Cuma 1Bandingkan Persija dengan Manchester United, Thomas Doll: Mereka Kebobolan 4 Gol, Persija Cuma 1Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membandingkan timnya dengan Manchester United

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR – Thomas Doll membandingkan Persija Jakarta dengan Manchester United. Pelatih Persija itu menilai nasib timnya saat ini lebih baik ketimbang MU.

Hal itu dikatakan Thomas Doll usai laga melawan Persikabo 1973 di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8/2022).

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Pakansari itu, Persija dikritik karena selalu kemasukan gol dari empat laga Liga 1 musim ini.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mewajarkan hal tersebut terjadi. Menurutnya, kemasukan gol itu sesuatu yang lumrah.

Bahkan, pelatih asal Jerman itu membandingkan Manchester United yang baru saja dibantai dengan skor telak 0-4 melawan Brentford, Sabtu (13/8/2022)

"Tentu saya juga akan senang ketika kami tidak kebobolan, tetapi ya dalam sepak bola, situasi-situasi macam ini bisa terjadi," ucap pelatih berusia 56 tahun itu saat konferensi pers usai pertandingan.

"Manchester United mengalami itu, mereka kebobolan empat, tapi Persija cuma kebobolan satu di laga ini, kami harus main lebih cerdas," lanjut Doll.

Thomas Doll mengatakan, memang lini pertahanan Persija perlu bekerja keras agar tidak kemasukan gol lagi dalam pertandingan selanjutnya.

Lebih lanjut, pelatih dengan nama lengkap Thomas Jens Uwe Doll itu mengatakan, anak asuhnya harus menghindari kesalahan-kesalahan sendiri.

"Kami harus berduel lebih keras dengan lawan, dan ketika dalam situasi bola udara, harus ada pemain yang siap menerima bola," kata Doll.

Resep nasi goreng enak yang banyak disukai oleh artis dan kalangan pejabat, dapat dicoba, selain itu juga temukan Resep cemilan untuk menemani waktu santai

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button