Nasional

Video Bonge Diseret Team Manajemennya Masuk Ke Mobil Agar Tidak Layani Wawancara Awak Media

Video Bonge Diseret Team Manajemennya Masuk Ke Mobil Agar Tidak Layani Wawancara Awak MediaVideo Bonge Diseret Team Manajemennya Masuk Ke Mobil Agar Tidak Layani Wawancara Awak MediaDiduga Ogah Ladeni Media, Bonge Diteriaki Wartawan: Jangan Sombong!

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Video Bonge ketika diduga tidak mau melayani wawancara awak media viral di media sosial.

Dalam unggahan video pada akun Instagram @mintulgemintul menampilkan Bonge sampai harus diteriaki oleh para awak media yang sudah menunggunya begitu lama.

Kabarnya, awak media telah menunggu sekitar empat jam untuk mewawancarai Bonge.

Namun remaja yang menjadi ikon Citayam Fashion Week ini tak kunjung keluar menemui awak media yang sudah menunggunya.

Untuk itu, awak media serempak mempersilakan Bonge bersama tim manajemennya keluar dari ruangan.

Mereka pun mengatakan tidak akan melakukan sesi wawancara.

"Jangan dihalangi, Bonge keluar aja! Nggak ada yang wawancara, jangan sombong," kata salah satu awak media dalam video yang terekam di kanal YouTube dNewsstar Channel, Kamis (4/8/2022).

Bonge akhirnya keluar bersama timnya. Remaja bernama asli Eka Satria Saputra ini memberikan klarifikasi bukan dirinya yang tak mau diwawancarai.

"Bukan saya bang. Lah kan saya nggak ngomong apa-apa," ujar Bonge membela diri.

Dan nyatanya memang bukan Bonge yang tak mau diwawancarai, tetapi pihak manajemen yang disebut-sebut tidak mengizinkannya menjawab pertanyaan awak media.

"Kita bukannya nggak mau wawancara, cuma habis ini kita ada acara lagi," ujar seorang wanita yang mewakili manajemen Bonge.

Bonge yang masih berada di area tersebut tetap menunggu. Namun salah satu tim manajemennya menarik baju dan menyeretnya agar masuk ke dalam mobil.

Sikap arogan tim manajemen kembali terlihat saat sopir membunyikan klakson dengan kencang ke arah media.

"Kami masih ada kerjaan lain," kata si sopir.

Bonge yang mendapat popularitas setelah muncul sebagai salah satu ikon Citayam Fashion Week. Belakangan ia mulai tampil di berbagai acara usai terkenal dari fenomena viral tersebut.

Resep nasi goreng enak yang banyak disukai oleh artis dan kalangan pejabat, dapat dicoba, selain itu juga temukan Resep cemilan untuk menemani waktu santai

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button