Sumatera Barat

Polsek Pauh Serahkan Pasangan Oknum Mahasiswa ke Kampus danamp; Orangtua, Diduga Berbuat Asusila di Toilet

Polsek Pauh Serahkan Pasangan Oknum Mahasiswa ke Kampus & Orangtua, Diduga Berbuat Asusila di ToiletPolsek Pauh Serahkan Pasangan Oknum Mahasiswa ke Kampus & Orangtua, Diduga Berbuat Asusila di ToiletAKP Muzhendri selaku Kapolsek Pauh di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Oknum mahasiswa yang kedapatan verbuat asusila diserahkan ke pihak kampus dan orangtuanya oleh pihak kepolisian.

Dua oknum mahasiswa ini awalnya diamankan warga setempat dan diserahkan kepada pihak kepolisian Polsek Pauh pada Kamis (4/8/2022).

Pasangan oknum mahasiswa dan mahasiswi itu diduga berbuat asusila di dalam toilet Musala di Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Berselang sesaat saja, aksi keduanya diketahui warga hingga akhirnya diamankan warga setempat.

Kapolsek Pauh AKP Muzhendri mengatakan bahwa muda mudi yang diamanakan warga merupakan oknum mahasiswa aktif.

"Keduanya diserahkan kembali kepada orangtuanya, karena mereka (oknum) mahasiswa," kata AKP Muzhendri, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: Berita Populer Padang: Percobaan Bunuh Diri, Dua Oknum Mahasiswa Dibekuk, Rakernas Apeksi

AKP Muzhendri mengatakan, nantinya orangtua masing-masing dari kedua belah pihak yang akan menentukan masa depannya. Yakni, bakal dinikahkan atau menanti kepastiannya.

"Kami juga menyerahkannya ke kampusnya, karena mereka ini masih punya masa depan. Namun, kalau orang tua tidak mengizinkan keduanya untuk kuliah, itulah keputusannya," katanya.

AKP Muzhendri mengatakan bahwa pasangan ini berinisial D (laki-laki) dan A (perempuan).

"Dahulunya, mereka berdasar informasi yang didapat bahwa telah memiliki hubungan dengan status pacaran dari SMA," kata AKP Muzhendri.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button