Nasional

Kondisi Terkini Bharada E di Rutan Bareskrim Diungkap Pengacara, Mental Terpukul Tak Siap Dipenjara

Kondisi Terkini Bharada E di Rutan Bareskrim Diungkap Pengacara, Mental Terpukul Tak Siap DipenjaraKondisi Terkini Bharada E di Rutan Bareskrim Diungkap Pengacara, Mental Terpukul Tak Siap DipenjaraBharada E yang disebut terlibat aksi tembak menembak dengan Brigadir J

WARTAKOLIVE.COM, JAKARTA– Tim khusus (timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya menetapkan tersangka dalam kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Adapun tersangka yang ditetapkan oleh Timsus Kapolri tidak lain adalah Bharada E yang diduga sebagai pelaku penembakan Brigadir J. Dia ditetapkan tersangka seusai penyidik melakukan gelar perkara.

Bharada E ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (3/8/2022), hari ke-26 sejak adu tembak yang menewaskan Brigadir J terjadi.

Penetapan ini dilakukan seusai Polri memeriksa 42 saksi dari beberapa pihak forensik dan keluarga Brigadir J sejumlah 11 saksi.

Bharada E langsung ditangkap dan ditahan seusai menjadi tersangka

Baca juga: Bharada E Awalnya Disebut Membela Diri Kini Malah Jadi Tersangka, Kuasa Hukum: Keluarga Syok

Lantas bagaimana kondisi Bharada E setelah mendekam di tahanan ?

Belakangan Kompolnas hingga LPSK menyinggung soal perlindungan dan keamanan Bharada E selama di tahanan Rutan Bareskrim Polri harus ditingkatkan.

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Bharada E Setelah Ditahan di Rutan Bareskrim

Kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E telah menemui kliennya yang kini ditahan terkait kasus dugaan pembunuhan Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Kuasa Hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga menyatakan bahwa Bharada E terpukul harus ditahan terkait kasus Brigadir J.

Resep nasi goreng enak yang banyak disukai oleh artis dan kalangan pejabat, dapat dicoba, selain itu juga temukan Resep cemilan untuk menemani waktu santai

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button