Sumatera Barat

Hasil Batang Anai FC Vs Dua Lipa FC: Setengah Lusin Gol, Tercipta di Lapangan GOR Sungai Sariak

Hasil Batang Anai FC Vs Dua Lipa FC: Setengah Lusin Gol, Tercipta di Lapangan GOR Sungai SariakHasil Batang Anai FC Vs Dua Lipa FC: Setengah Lusin Gol, Tercipta di Lapangan GOR Sungai SariakSelebrasi pemain Batang Anai FC, Muhammad Tegar usai menciptakan gol ke gawang Dua Lipa FC di akhir laga yang berkesudahan dengan skor 4-2, di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar pada Rabu (24/11/2021)

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN – Batang Anai FC melibas Dua Lipa FC 4-2 dalam laga terakhir kedua tim di grup E babak 8 besar Liga 3 regional Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2021.

Pertandingan yang dihelat di GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu (24/11/2021), menyajikan laga seru serta menarik, karena setengah lusin gol tercipta hingga akhir pertandingan.

Turun dengan skema 4-3-3, Batang Anai FC sejak awal laga langsung mengambil inisiatif penyerangan.

Terbukti, menit ke-8 pemain depan Batang Anai FC Muhamad Jeri sudah mampu membukukan skor.

15 menit berselang, tepatnya pada menit ke-23 anak asuh Aminuddin kembali menjebol jala gawang Dua Lipa FC.

Kali ini giliran penyerang bernomor punggung 7 Ivande Yasir yang menyarangkan bola ke gawang Dua Lipa FC yang dikawal Fikri Yasir.

Batang Anai FC semakin di atas angin, menit ke-43 sang kapten Randy Chandra tak ketinggalan mencatatkan nama di papan skor 3-0 untuk Batang Anai FC.

Lantaran asyik menyerang, giliran Batang Anai FC malahan yang kebobolan selang 1 menit setelah gol Randy.

Penyerang Dua Lipa FC yang baru masuk menit ke- 42, Azizi mampu menceploskan bola ke gawang yang dikawal Ravi Alvarez pada menit ke-44.

Babak pertama, Batang Anai FC unggul dengan skor 3-1.

Masakan Padang

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button