Nasional

Jaga Kepercayaan Masyarakat, Summarecon Bekasi Serah Terimakan Cluster Morizen Lebih Awal

Jaga Kepercayaan Masyarakat, Summarecon Bekasi Serah Terimakan Cluster Morizen Lebih AwalJaga Kepercayaan Masyarakat, Summarecon Bekasi Serah Terimakan Cluster Morizen Lebih AwalCluster Morizen Summarecon Bekasi Tahap 1

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI – komitmen untuk menghadirkan hunian yang berkualitas dengan waktu penyerahan unit yang tepat waktu menjadi prioritas Summarecon Bekasi dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

Komitmen tersebut diungkapkan Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung dibuktikan lewat serah terima Cluster Morizen Summarecon Bekasi Tahap 1 pada 16 Oktober 2021 atau lebih awal dari jadwal, yaitu November 2021.

Tepat waktunya proses serah terima unit itu disampaikannya karena manajemen waktu yang baik.

Misalnya pemberlakukan karantina mandiri yang ditujukan untuk memastikan kesehatan para pekerja selama progres bangun, sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan lancar, baik, serta tepat pada waktunya.

"Dalam kondisi yang masih pandemi seperti sekarang, memang tentunya terdampak terhadap banyak hal. Namun, Summarecon Bekasi secara cepat dan tepat, melakukan adaptasi serta inovasi," ungkap Albert dalam siaran tertulis pada Kamis (18/11/2021).

Tak hanya tepat waktu, komitmen untuk menghadirkan hunian berkualitas turut dipenuhi.

Cluster Morizen juga berhasil mengantongi 2 penghargaan bergengsi diantaranya, sebagai Cluster Terpilih karya Summarecon di TOP 10 Developers Awards 2021 yang diberikan oleh BCI Asia pada pertengahan tahun 2021.

Selain itu, Best Premium Housing Development pada ajang Golden Property Awards 2021 yang berlangsung 22 Oktober 2021.

"Karenanya Cluster Morizen disebut sebagai Nice Property, yaitu properti bernilai bagus dan menguntungkan dari segala sudut pandang seperti lokasi, pertumbuhan harga properti, dan sebagainya," jelasnya.

Baca juga: Dua Jam Diluncurkan, Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi Terjual 26 Unit

Baca juga: Transformasi Summarecon Bekasi, Daerah Rawa yang Berubah Menjadi Kota Metropolitan Selama 11 Tahun

Terpisah, Salah satu pembeli Cluster Morizen tipe Hinoki Dela Variska merasa puas terhadap pelayanan Summarecon Bekasi.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button