Jawa Timur

Parkir di Depan Kelurahan Kota Malang, Roda Mobil Honda Brio Digondol Maling

Pemilik Honda Brio dan Toyota Kijang LGX dibikin kaget ketika ditinggal parkir. Saat ditengok, kedua mobil yang di parkir tersebut sudah tanpa roda, dan diganjal menggunakan batako.

Anehnya, si maling hanya mengambil 7 roda dari kedua mobil dan menyisakannya satu yang masih terpasang dengan rincian, keempat roda Brio lenyap semua, sementara roda milik Kijang LGX hanya diambil tiga buah saja.

Insiden pencurian yang disebut dilakukan komplotan ‘profesional’ disebutkan terjadi di lapangan depan kantor Kelurahan Merjosari,¬†Lowokwaru,¬†kota Malang, Jawa Timur, (29/6/21).

Dari kejauhan tampak roda Toyota Kijang LGX dan Brio dimaling saat parkir

Seorang pedagang soto yang berada di sekitar lokasi, Jupri (52) menduga, pelaku pencurian ban dan pelek mobil di lapangan Kelurahan Merjosari berjumlah lebih dari satu orang.

“Kalau saya duga, diperkirakan pelaku lebih dari satu orang. Kalau hanya satu orang saja, rasanya tidak mungkin,” ujarnya, (29/6/21).

Dirinya juga menjelaskan, pelaku telah memantau kondisi lokasi sebelum beraksi melakukan pencurian tersebut.

“Kemungkinan pelaku sudah menggambar kondisi di sini,” tambahnya.

Sementara itu, pemilik Kijang LGX yang menjadi korban pencurian ketiga rodanya, Mulyono (32) mengungkapkan, pelaku beraksi secara profesional.

Baca Selengkapnya
Back to top button