Sumatera Utara

Dor!, Dua Pembunuh Mayat di Jalan Lintas Kualanamu di Tembak Polisi

Dor! Dua terduga pelaku pembunuh Kalinus Zai (40), dihadiahi masing-masing sebutir peluru. Keduanya pun tampak loyo saat diabadikan usai dirawat di RS Bhayangkara Medan, Senin (28/6/2021).

Satu pelaku ditembak di kaki kanannya, satu lagi di kaki kirinya. Kedua pelaku dihadiahi timah panas karena melawan saat akan ditangkap polisi. Kedua pelaku berinisial H dan P. Namun nama sebenarnya masih menunggu rilis resmi dari Polda Sumatera Utara dan Polresta Deliserdang.

Namun informasinya, satu dari dua pelaku yang ditangkap di Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), kesehariannya bekerja sebagai tukang service AC.

Diketahui, mayat Kalinus Zai ditemukan terkapar melintang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, menuju Bandar Udara (Bandara) Kualanamu, Sabtu siang (26/6/2021), pukul 13.05 WIB.

“Tadi jam 1 siang, sekuriti proyek Sport Center yang nemukan” kata warga sekitar yang berkerumun di lokasi kejadian.

Korban yang merupakan penjaga gudang perabot di Jalan Tembung-Batangkuis dilempar dari mobil Toyota Avanza putih ke tengah jalan. Selain itu, di jidat korban tampak ada lubang yang tembus ke kepala bagian belakang.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button