Sumatera Utara

Dua Tersangka Penembak Mati Wartawan Ditangkap, Ini Identitasnya

Kasus penembakan wartawan, Mara Salem Harahap alias Marsal Harahap (42), mulai menemui titik terang. Penembak Mati Wartawan Ditangkap

Tim gabungan Polda Sumut, berhasil membekuk dua pelaku penembak mati Pemred media online lassernewstoday.com, Mara Salem Harahap alias Marsal.

Kedua pelaku dimaksud adalah berinisial YD dan AS. Kedua pelaku diamankan setelah beberapa hari menembak mati Marsal di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan, sudah ada tersangka penembakan wartawan yang ditahan.

Informasi ini disampaikan Kapolda saat berkunjung ke Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Batalyon B Kompi II Kota Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021) malam.

“Sampai saat ini, sudah ada yang kita amankan (pelaku). Selanjutkan akan saya sampaikan secara lengkap besok atau lusa,” pungkasnya.

Diterangkannya, sampai saat tim yang telah dibentuk guna mengungkap tindak pidana penembakan wartawan, bekerja sesuai arahan dan harapannya.

“Mereka sampai saat ini bekerja untuk menuntaskan dan mengungkap perkara ini secara lengkap, dan sempurna. Apa yang saya dapatkan dan cek, akan saya sampaikan dalam kesempatan berikutnya kepada teman-teman berikutnya,” jelasnya.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button