Sumatera Utara

Pria ini Onani Didalam Angkot Didepan Penumpang Wanita

Jagad media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral seorang pria onani didalam sebuah angkutan kota (Angkot). Video tersebut viral dan beredar luas di media sosial.

Dalam rekaman yang diperoleh, tampak seorang bapak-bapak menumpang angkot. Dalam angkot tersebut tampak sepi penumpang, yang hanya berisi pria tersebut bersama si perekam, yang merupakan seorang wanita.

Dari rekaman itu, pria tersebut tak menghiraukan penumpang yang duduk didepannya seorang wanita. Tanpa malu, aksi pria berkacamata hitam itu dilakukan dengan hanya menutupi area kemaluannya dengan tas miliknya.

Di narasi video, dijelaskan peristiwa terjadi pada Sabtu,(19/6/2021). Saat itu pengunggah video yang merupakan wanita baru saja, pulang kerja. Dia lalu menyetop angkot dari Simpang Stabat, Kabupaten Langkat.

Kata si perekam awalnya pria bermasker hitam itu onani duduk di pojok. Lalu lama kelamaan bergeser ke depan.  Lalu pria berkacamata yang mengenakan topi itu, onani di depannya. Saat kejadian, perekam video panik dan lalu menghubungi temannya.

Disaat itulah temannya menyarankan untuk memvideokan aksi tidak terpuji itu. Tujuannya agar kasus ini bisa diviralkan dan pelaku ditangkap. Kemudian tak berselang lama angkot yang ditumpangi berhenti, perempuan itu langsung bergegas duduk di depan. Sementara pria yang melakukan onani langsung berhenti melakukan aksinya.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button