Sulawesi Utara

Seorang Kakek Pencuri Minyak Kayu Putih Digebukin Pemuda yang Diduga Karyawan Minimarket

Sebuah video yang menampilkan seorang pria paruh baya dipukuli pemuda lantaran dugaan pencurian viral di media sosial. Dalam video pendek berdurasi 4:46 detik tersebut sang kakek dipukuli berkali-kali karena mencuri minyak kayu putih.

Dalam video tersebut dimulai saat seorang pemuda (yang diduga karyawan minimarket) memapah sang kakek ke bagian gudang.

Ketika berjalan, seorang lainnya meninju bagian dada kakek tersebut. Hal itu membuatnya jatuh terduduk. Tak lama, terdengar salah seorang pemuda berusaha meminta rekan-rekannya agar tak memukuli sang kakek.

Orang yang berada di dalam gudang itu kemudian meminta sang kakek mengeluarkan barang yang diduga dicurinya. Pada awalnya, dia mengeluarkan dua botol minyak kayu putih.

Namun tak lama kemudian, sang kakek kembali dipukuli dan diminta untuk mengeluarkan barang yang lain. Akhirnya, dia mengeluarkan beberapa botol minyak kayu putih.

Setidaknya ada sembilan botol minyak kayu putih yang dikeluarkan kakek tersebut. Dalam rekaman terdengar pula pengakuan sang kakek bila dia mencuri karena tak punya uang.

Sang kakek mengaku berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Sementara itu, video yang beredar di akun sosial media YouTube tersebut sudah ditonton sebanyak 13 ribu kali ditonton dengan 185 komentar dan dari warganet.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button