NTT

Sudah Ditemukan! Warga Kupang Diterkam Buaya Meninggal Dunia, Tubuhnya Utuh

Upaya pencarian warga kupang yang diterkam buaya oleh aparat kepolisian, Basarnas dan warga masyarakat membuahkan hasil.

Tim SAR dan warga akhirnya menemukan Kanisius Satbaba (38), warga RT 03/RW 01, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang pada Minggu (20/6/2021) sekira pukul 09.50 WIB. Korban mengambang di tambak dan sudah tak bernyawa.

Tim SAR yang dibantu pawang buaya, Salmun Bulan (40), warga Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, menemukan korban mengambang tak jauh dari lokasi korban memancing.

“Korban ditemukan sudah meninggal. Anggota tubuh utuh walau ada beberapa luka pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Kupang Timur, Iptu Viktor H Seputra, SPi MSi, Minggu (20/6/2021).

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang setelah diterkam dan diseret buaya, Minggu (20/6/2021) sekira pukul 04.00 WIB.Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit umum daerah Naibonat, Kabupaten Kupang untuk visum.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai sopir itu hilang saat sedang memancing di lokasi tambak garam Nunkurus Lolok, Desa Bipolo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button