Jawa Barat

Mengaku Polisi Pria ini Perdayai 5 Wanita Cantik, Janji Dinikahi Harta Bendanya Dibawa Lari

Bergaya bak polisi, dengan tampang yang klimis dan dandanan serba rapi. Hedy Muklis alias Edy (43) berhasil memperdayai lima wanita sekaligus, dengan modus percintaan. Bahkan, Edy juga berhasil menggasak harta benda para korbannya.

Petualangan pria asal Desa Waringin, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka ini, akhirnya tumbang usai dibekuk oleh anggota Satreskrim Polres Banjar, saat akan melancarkan aksi penipuannya kembali.

Pelaku berhasil diringkus polisi saat berada di kamar kostnya di wilayah Majenang. Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih menyebutkan, pelaku ditangkap setelah ada laporan dari para korbannya, terkait penipuan dan penggelapan .

“Pelaku memanfaatkan media sosial untuk berkenalan dengan para wanita calon korbannya . Korbannya berasal dari beberapa daerah, antara lain dari Banjar, Cianjur, dan Majalengka,” terangnya.

Pelaku berhasil menyakinkan para korban dengan bujuk rayu untuk dipacarinya, dan dijanjikan akan dinikahi. Setelah menjalin hubungan dalam satu minggu, dengan dalih akan diperkenalkan terhadap orang tuanya, Hedy membawa kabur sepeda motor serta telepon seluler korbannya.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button