NTT

Pergoki Istri Diperkosa Temannya, Suami Bacok Pelaku Hingga Bersimbah Darah

Peristiwa tragis sekaligus aib terjadi Kabupaten Rote Ndao. Seorang pria tewas setelah kepergok menyetubuhi istri temannya, Kamis (10/6/2021) dinihari.

Korban tewas bernama TL (31), warga Dusun Ndau, Desa Tualima, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, NTT. Ia tewas setelah dibacok rekannya, MN (28).

Peristiwa itu terjadi di kamar rumah MN tepatnya di Dusun Toiu Selatan, Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao.

Informasinya, pada Rabu malam, MN tidur di ruang depan rumahnya sementara istrinya berada di kamar tidur.

Namun pada Kamis dinihari, MN terbangun setelah mendengar suara gaduh seperti ada yang memukul-mukul tembok di kamar tidur istrinya. Tak hanya itu, ia juga mendengar suara tempat tidur bergoyang.

MN pun menyalakan lampu ruang tengah dan kemudian langsung menuju ke kamar istrinya yang bernama MYH (27). Namun pintu kamar terkunci.

Kuatir dengan keadaan sang istri, MN pun mendobrak pintu kamar dan mendapati TL alias Emas yang tanpa sehelai benang, sedang berada di atas tubuh istrinya.

Menurut MN, ia melihat TL mencekik leher istrinya dan di tangan kanannya memegang sebuah gunting.

MN yang terkejut dengan kelakuan lelaki yang sudah dikenalnya itu, langsung melayangkan pukulan ke wajah TL. Akibatnya TL terjatuh dari tempat tidur.

Tak hanya itu, MN yang marah kemudian membanting korban dan menekannya ke lantai.

Tak sampai disitu, MN pun mengambil sebilah parang yang biasa disimpan di lantai samping kaki tempat tidur.

Dengan parang tersebut, MN menikam temannya itu dua kali, sekali di bagian perut kanan dan satu kali lagi di paha kanan.
Korban pun tewas bersimbah darah di kamar tersebut.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung mendatangi Mapolres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan diri.

Anggota piket Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Barat Laut dipimpin KBO Sat Reskrim Aiptu Stefanus Palaka SH langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ba’a, Kabupaten Rote Ndao untuk dilakukan visum.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button