DKI Jakarta

Emosi Pria Ini Bakar Tetangga yang Selingkuh dengan Istrinya

Pria berinisial TB (33) di Cengkareng, Jakarta Barat, gelap mata hingga membakar tetangganya sendiri berinisial M (40). TB emosional lantaran istrinya berselingkuh dengan M.

Pernyataan itu disampaikan TB saat dipamerkan polisi dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (1/6/2021). TB mengaku khilaf.

“Khilaf, Pak, emosi, karena saya tau dia selingkuh sama istri saya. Anak sering pergokin,” kata TB dalam pengakuannya saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (1/6/2021).

TB awalnya menyiramkan cairan tiner ke M, lalu membakarnya menggunakan korek. TB, yang merupakan buruh lepas, mengatakan cairan tersebut adalah sisa yang dia pakai saat bekerja.

Udah bekas, saya ngelas juga. Kalau ada tetangga yang minta bikinin renovasi halaman atau pagar, jadi saya simpan itu di rumah,” ujar TB.

Baca juga: Perawat Cantik di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Joko Dwi Harsono mengungkapkan TB melakukan aksinya karena merasa marah saat mengetahui istrinya berselingkuh dengan M. TB mendatangi korban setelah pulang kerja.

“Tersangka mengetahui istrinya selingkuh dengan korban. Menurut keterangan istri korban, tersangka yang baru pulang kerja pada waktu itu emosional. Kemudian langsung mendatangi korban,” ungkap Joko.

TB langsung melarikan diri setelah insiden tersebut. Sempat berpindah-pindah tempat, TB akhirnya ditangkap pada Sabtu (29/5) di wilayah hukum Polda Banten.

“Kami melakukan analisis, kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri ke wilayah hukum Polda Banten, Pandeglang,” kata Joko.

TB saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat Pasal 355 dan Pasal 351 tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan orang meninggal dunia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button