NTT

Pray For NTT, Video Ngeri Detik-Detik Jembatan Roboh Diterjang Banjir

Bencana banjir bandang tengah menerjang Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur(NTT). Video yang menunjukkan ngerinya situasi banjir disana terus bermunculan.

Salah satu video yang menjadi viral adalah robohnya jembatan lama Kambaniru yang diterjang banjir pada Minggu (4/4/2021). Detik-detik hancurnya hembatan tua itu dibagikan oleh pengguna Twitter @anak_termanu.

Jembatan Penyebrangan di Sumba Ambruk terbawa banjir. Jembatan Kambaniru Sumba Timur. #prayforNTT,” tulis akun @anak_termanu di Twitter seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Senin (5/4).

Dalam video itu terlihat derasnya arus sungai akibat cuaca buruk. Tiba-tiba, jembatan yang sudah retak langsung terputus dan ikut hanyut ke sungai.

Robohnya jembatan tersebut terjadi begitu cepat. Akibatnya, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi terkejut dan menjerit ketakutan.

Video ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka turut mendoakan agar warga diberi perlindungan dan kondisi di NTT segera pulih seperti sediakala.

Astaghfirullah, volume airnya kuat banget. Semoga segera reda dan nggak makan korban jiwa,” doa warganet.

Semoga saudara kita di NTT diberi ketabahan dan keselamatan. #prayforNTT,” tambah warganet lainnya.

Semoga yang di hilir tidak terdampak besi jembatan,” harap warganet.

Semoga badai nya cepat berlalu. Tuhan campur tangan,” doa warganet lainnya.

Salah satu video menunjukkan banjir bandang yang meluap-luap dengan tinggi. Video lainnya bahkan menampakkan sebuah rumah tenggelam sampai ikut hanyut mengikuti derasnya air sungai.

Video yang menjadi viral ini dapat disaksikan di sini.

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button