Nasional

Mabes Polri Diserang, Terdengar Beberapa Tembakan

Mabes Polri diserang. Seorang juru parkir, Ari, mengatakan mengaku mendengar beberapa kali tembakan.

“Iya, tujuh kali,” kata Ari saat ditemui di sekitar Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Ari mengatakan tembakan itu terdengar keras. Dia langsung bergegas untuk memastikan asal suara tersebut.

“Awalnya sekali kenceng, saya dalam mobil langsung keluar. Ini orang iseng atau apa. Nggak mungkin ya kan orang di Bareskrim. Nggak mungkin orang main petasan, ternyata bener tembakan,” tutur Ari.

Berdasarkan video yang diterima, seseorang tak dikenal yang menyerang Mabes Polri tersebut tampak mengenakan baju hitam. Dia juga tampak mengenakan jilbab berwarna biru.

Perempuan itu tampak berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu tampak membawa sebuah map warna kuning.

Seorang polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan sebuah gedung di dekat gerbang. Petugas itu kemudian tampak berdiri dan menuju ke dalam gedung.

Perempuan tersebut pun mulanya tampak berbelok ke kanan di samping gedung. Namun dia kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung.

Sejurus kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan itu tampak terus menodongkan senjata ke dalam dan di depan gedung. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu pun kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak.

Sejumlah pejabat sekarang sudah merapat ke Mabes. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo segera memberikan informasi detail.

“Ya, nanti saja,” kata Sigit.

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button