Kalimantan Tengah

Dihina Tak Punya Uang, Pria ini Tusuk Teman Kencannya di Hotel

Seorang pria nekat menganiaya perempuan gelapnya di Hotel Walet Mas, Kapuas beberapa waktu lalu. Pria bernama Johansyah tersebut menusuk korban berinisial LN(39).

Penganiayaan tersebut bermula ketika adanya komunikasi melalui HP antara pelaku yang merupakan seorang pengangguran dan korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Mereka sepakat bertemu untuk bercinta di kamar 102 Hotel Walet Mas. Entah kenapa, dalam komunikasi via HP tersebut diduga Johansyah dihina tidak memiliki uang untuk menyewa kamar.

Sesampainya di kamar Hotel yang disepakati, Johansyah dan LN terlibat adu mulut hingga akhirnya korban ditusuk.

“Cekcok mulut antara terlapor dan korban kemudian terlapor menusuk pinggang korban sebelah kiri dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis pisau,” ujar Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang, Sabtu (13/3).

Menurut Situmeang, pisau tersebut sudah disiapkan oleh pelaku sebelum ke TKP yang terletak di kamar 102 Hotel Walet Mas.

“Korban mengalami luka tusuk pada pinggang sebelah kiri. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Mapolres Kapuas,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan korban, Satreskrim Polres Kapuas langsung bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku yang merupakan seorang pengangguran. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kapuas untuk proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan,” pungkasnya.

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button