Uncategorized

Peserta Vaksinasi Mengaku Usai Divaksin Alat Kelamin Bertambah Besar dan Nafsu Seks Meningkat

Salah satu peserta Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut), mengaku usai divaksin tahap pertama ukuran alat kelaminnya bertambah besar.

“Setelah disuntik vaksin tahap pertama, saya rasa ada perubahan signifikan pada alat kelaminnya,” ujar MK salah satu peserta vaksinasi di Kabupaten Pulau Morotai usai mengikuti vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Daruba, Selasa (23/2/2021).

MK yang juga salah satu tenaga medis di Kabupaten Pulau Morotai ini juga mengatakan,  dirinya baru tiba di Morotai karena dari Kabupaten Halmahera Utara untuk mengikuti vaksin tahap kedua.

“Saya baru tiba di Morotai, saya dari Halut dan ini saya balik untuk vaksin tahap kedua,” ujar MK.

Tidak hanya mengakui kepada wartawan adanya perubahan reaksi pada alat kelamin, MK juga menulis status di akun sosial media (Facebook) miliknya dengan hastag #Menunggu_perubahan #sadiki_malam_saya_maruku_dan_cek_ulang.

Statsu tersebut, ia mengaki bahwa benar adanya sebagian kecil peserta vaksinasi mengalami perubahan pada alat kelamin pasca vaksinasi.

Terpisah, salah seorang peserta vaksin juga mengaku, usai di vaksin dirinya memiliki hasrat dan gairah berhubungan intim meningkat.

“Memang betul, saya alami itu, setelah vaksinasi gaira dan hasrat saya untuk berhubungan intim meningkat tidak seperti sebelum vaksin, dan ini adalah dampak positif, sehingga saya merasa senang,” ujarnya yang meminta namnya jangan dipublish.

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button