DKI Jakarta

Karena Saling Lihat, Pria ini Nekad Tusuk Anggota TNI

Seorang anggota TNI Serka Komang jadi korban penusukan tetangganya sendiri bernama Manik. Peristiwa itu terjadi di Jalan Komplek Berland, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu pria anggota TNI yang berdinas di Pusat Intelijen Angkatan Darat (Pusintelad) tersebut baru akan berangkat kerja. Namun, baru 100 meter pergi dari rumahnya ia tiba-tiba ditusuk oleh Manik.

Kasatreskrim Polres Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengkonfirmasi kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Jakarta Timur.

“Pelaku sudah ditangkap. Saat ini diamankan di Polres Jakarta Timur,” kata Indra saat dikonfirmasi, Kamis (25/2).

Indra mengatakan untuk korban saat ini sudah mendapat perawatan dari rumah sakit. Korban mendapatkan luka tusuk pada bagian perut dan tangan.

“Korban sekarang sudah pulih,” kata Indra.

Terkait kasusnya Indra belum bisa menjelaskan penyebab Manik nekat menusuk korban. Sejauh ini yang diketahui pelaku dan korban sempat bertikai. Perkaranya karena melotot.

Sebelum penusukan terjadi korban sempat bertemu pelaku dan dipelototi. Karena merasa tidak mempunyai masalah, korban menegur hingga terjadi cek-cok keduanya.

Namun, permasalahan itu selesai saat itu juga. Korban tidak menyangka beberapa menit kemudian pertemuannya dengan Manik berujung penusukan.

“Itu penusukannya spontan aja, enggak direncanakan. Tampangnya (pelaku) si seperti orang tidak waras ya,” kata Indra.

Meski begitu polisi belum bisa menyimpulkan pelaku waras atau tidak, butuh tes kejiwaan untuk memastikannya. Sejauh ini yang diketahui polisi pelaku diduga mengkonsumsi narkoba.

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button