Nasional

Oknum Polisi Diduga Pelaku Penembakan Tewaskan Anggota TNI

Pelaku penembakan di RM Cafe Cengkareng, Jakarta Barat, telah ditangkap kepolisian. Dari insiden tersebut, sebanyak 3 korban dilaporkan tewas di tempat, Kamis (25/2) dini hari.

Dikutip dari kumparan.com, disampaikan bahwa pelaku sudah diamankan di Polda Metro. Dia mengenakan kaus warna hitam dan celana jeans warna hitam. Diduga, pelaku merupakan anggota Polsek Kalideres.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo sebelumnya telah membenarkan aksi penembakan tersebut.

“Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia. Sementara sedang olah TKP dan pendalaman,” kata Ady lewat keterangannya.

Sebelumnya, penembakan terjadi di RM Cafe Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2). Akibat kejadian itu, 3 orang tewas.

Peristiwa berawal saat pelaku yang diduga oknum polisi, selesai minum-minum di RM Cafe. Setelah itu, pelayan kafe memberikan tagihan hingga Rp 3,3 juta. Namun, pelaku tidak terima dengan tagihan yang diberikan pelayan itu. Cekcok terjadi.

Petugas keamanan kafe lalu menghampiri pelaku yang sedang ribut dengan pelayan. Tak disangka, pelaku mengeluarkan pistol dan menembak petugas keamanan kafe, kasir, dan salah satu bartender. Ketiganya tewas.

Pelaku lalu keluar sambil menenteng pistol yang dipakai untuk menembak para korban. Pelaku lalu ditangkap polisi dan dibawa ke Polsek Kalideres. Pelaku diduga anggota Polsek Kalideres, sedangkan salah satu korban diduga anggota TNI AD.

Dikonfirmasi terpisah, Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi mengatakan, dirinya bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus akan menyampaikan secara lengkap kasus itu.

“Iya ini saya mau press release dengan Kabid Humas di Polda ini. Jam 11. Nanti langsung dengar aja. Langsung press release aja,” ucap dia.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button