Aceh

Bocah tenggelam di Aceh Utara ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai

Muzamil bocah berusia 2,8 bulan (Diberitakan sebelumnya 4 tahun) yang tenggelam di sungai Kuala Keuretoe, Kecamatan Lapang, Aceh Utara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai Rabu malam.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB oleh nelayan, di pinggir pantai kawasan Sawang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara Amir Hamzah di Lhoksukon, Rabu malam.

Dikatakan korban ditemukan oleh seorang nelayan saat akan melihat jaringnya. Namun Amir Hamzah menyebut tidak mengetahui persis bagaimana korban ditemukan oleh nelayan tersebut.

“Kalau kronologi penemuannya belum kita ketahui pasti. Sekarang jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka di Kuala Keureuto, Kecamatan Lapang,” kata Amir Hamzah menerangkan.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat membantu pencarian korban, meskipun korban kemudian ditemukan oleh nelayan di Sawang, Kecamatan Samudera.

Seperti diketahui, seorang anak bernama Muzamil asal Kuala Keureuto, Kecamatan Lapang, Aceh Utara dilaporkan tenggelam setelah terseret arus di sungai desa setempat saat sedang bermain bersama temannya, Selasa (23/2) siang.

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button