Kalimantan Barat

Tertangkap Basah Maling Bra, Pria ini Menangis Sesenggukan

Seorang ibu-ibu dibuat geram dengan ulah pemotor pria yang dituduhnya telah melakukan pencurian pakaian dalam wanita miliknya. Wanita itu menginterogasi si maling bra hingga videonya viral.

Dalam video yang beredar, seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, Senin (22/2/2021), si ibu-ibu berbicara dengan terduga pencuri.

Dia ngomel kepada pria itu di sekitar rumahnya, sedangkan maling bra tak berkutik. Pria berhelm dan berjaket itu tak banyak bicara, apalagi dia sudah tertangkap basah.

Sepeda motornya juga terjatuh di jalanan, diduga setelah dikejar oleh korban.

Di salah satu video, korban pencurian yang merekam kejadian menunjukkan bra warna hitam.

Dia bilang, bra tersebut miliknya yang dijemur di depan rumah dan sempat diambil oleh pencuri.

“Ni buktinya ni, langsung dilempar sama dia. Kotor jadinya, banyak pasir. Setelah ketahuan baru dilempar,” ujarnya seperti dikutip Selasa (23/2/2021).

Sementara di video lainnya, pencuri terlihat terdiam saat diinterogasi oleh korban. Saat itu, sejumlah warga ada di lokasi kejadian.

Aksi maling BH tertangkap basah warga (instagram.com/@nenek_update)
Aksi maling BH tertangkap basah warga (instagram.com/@nenek_update)

“Apa yang kau ambil tadi? Kenapa kau ambil BH ku?” tanya korban.

Mendapat pertanyaan seperti itu, pencuri tak memberikan respons, hanya menundukkan kepala.

Tak lama, pria tersebut terlihat menangis sesenggukan. Sementara korban terus mencecarnya sembari menunjukkan amarahnya dengan bahasa setempat.

Berdasarkan informasi aksi pencurian pakaian dalam wanita itu terjadi di Sungai Raya Dalam, Pontianak, Kalimantan Barat.

Tak diketahui buntut dari kejadian tersebut. Namun warganet yang menyaksikan video dibuat tak habis pikir dengan ulah pencuri. Beragam sindiran pun diberikan.

“Buat apa sih aneh-aneh ya orangnya,” kata @aris***.

“Maling beh buat apaaan x kurang kerjaan, untung gue gak pernah jemurin daleman di luar takut dimaling begini,” celetuk @puspi***.

“Udah ketahuan aja mewek, hadeeeeuh,” tulis @heny**.

Tag
Show More

Berita Terkait

Close