NTT

Akibat Melawan Lelaki yang Mau Memperkosanya, Gadis Ini Terancam Penjara Seumur Hidup

Perempuan 16 tahun korban rudapaksa harus menjalani hukuman karena melakukan pembunuhan terhadap orang yang akan memperkosanya.

Diketahui, gadis 16 tahun tersebut awalnya berniat membela diri dengan cara melawan pelaku. Sebab ketika itu, dia akan diperkosa di dalam hutan. Ia sendiri bisa kabur setelah melawan pelaku dan meninggalkannya begitu saja. Ketika itu ia membela diri hingga membuat pelaku terbunuh.

Siang itu, Gadis 16 Tahun tengah mencari kayu bakar untuk memasak, tiba-tiba datang seorang pria yang sebenarnya cukup dikenal.

Melihat seorang Gadis 16 Tahun sendirian mencari kayu bakar di hutan, pria yang belakangan diketahui inisial NB (48) ini mulai mesum.

Dia kemudian mendatangi Gadis 16 Tahun ini dan memaksa mengajak berhubungan intim. Dengan tegas Gadis 16 Tahun ini menolak, pelaku NB kemudian marah. Kemudian memukul Gadis 16 Tahun ini dan mencoba memperkosanya.

Namun Gadis 16 Tahun ini tak tinggal diam, meski terpojok dan kalah tenaga. Tetapi dia melawan, Gadis 16 Tahun melakukan perlawanan sebisanya dan pelaku lengah.

Saat itulah dia membela diri dan membunuh pelaku, sebab dia akan diperkosa di hutan di kawasan Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tanggara Timur atau NTT.

Tak Tahu Jika Pelaku alias ‘Korban’ Tewas

Kini, Gadis 16 Tahun justru ditangkap, karena dia dicurigai sebagai pelaku tunggal yang membuat ‘korban’ tewas.

Bahkan dari keterangan pihak polisi yang memeriksa ‘pelaku’ alias korban yang nyaris diperkosa yakni Gadis 16 Tahun ini mengaku tak tahu jika pelaku tewas.

Sebab dia langsung melarikan diri ketika pelaku terjengkang karena perlawanannya.

Digiring ke penjara

Lalu Gadis 16 Tahun alias Anak perempuan tersebut pun akhirnya digiring Tim Buser ke Mapolres TTS untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut, anak perempuan di bawah umur itu pun dijerat Pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal seumur hidup dan minimal 25 tahun penjara.

Tag
Show More

Berita Terkait

Close