Gorontalo

Curiga Dengan Istrinya, Saat Digerebek Tengah Asik Dengan Kepala Dinas

EW membuntuti istrinya yang minta izin bertemu dengan sahabatnya. Karena curiga dengan gerak-gerik istrinya.

EW makin curiga, karena istrinya tidak ke lokasi yang dimaksud. Malah terlihat naik ke mobil dinas.

“Ternyata mobil yang dinaiki istri saya tidak masuk ke lokasi Up Normal namun terus ke arah Kos-kosan di Jalan KH. Adam Zakaria,” ujar EW.

Setelah menunggu beberapa saat, EW kemudian menghubungi temannya. Kemudian bersama-sama Anggota Polsek Kota Utara melakukan penggrebekan.

“45 menit saya menunggu teman saya, anggota sudah datang dan saya diarahkan ke polres untuk melakukan laporan. Sehingga teman-teman dari Polsek Kota Utara sudah turun dan sama-sama kita melakukan penggerebekan di sana, saya dapatkan mereka berdua di kamar. Di kamar itu isteri saya sudah tidak menggunakan pakaian,” jelas EW.

EW mengungkapkan, kecurigaannya terhadap hubungan istrinya bersama HST sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun dia tidak mengindahkan perasaan atau pun informasi yang sampai ke telinganya.

Menanggapi laporannya, EW mengatakan akan tetap melanjutkan perkara tersebut.

HST diketahui adalah Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Kabupaten Gorontalo. Digerebek warga bersama polisi di salah satu kos-kosan.

EW suami dari perempuan yang bersama HST menjelaskan kronologi penggerebekan. Berawal dari kecurigaannya kepada sang istri.

Istri EW pamitan untuk nongkrong bersama sahabatnya di salah satu lokasi di Kota Gorontalo.

Tag
Show More

Berita Terkait

Close