Entertainment

Raffi Ahmad dan Agnes Mo Akan Lawan Anies di Pilkada

Raffi Ahmad lawan Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang. Tak hanya Raffi Ahmad, Agnes Mo juga akan melawan Anies.

Usulan itu dilontarkan Partai Kebangkitan Bangsa. PKB berencana menggaet Raffi Ahmad dan Agnes Monica sebagai penantang Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim ketika menjelaskan persiapan PKB dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

“Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Rafi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024,” kata Luqman dilansir Antara, Jumat (12/2/2021).

Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB itu menjelaskan, alasan PKB ingin menggaet Rafi Ahmad dan Agnes Mo karena keduanya memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di Jakarta.

“Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya,” ujarnya.

Menurut dia, Agnes Mo punya prestasi go internasional sebagai musisi, mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional.

Dia menilai, Agnes Mo merupakan perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.

“Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat,” ucapnya.

Luqman menjelaskan Raffi Ahmad merupakah salah satu artis yang mencapai popularitas dan kesuksesan-nya dari kerja keras, bukan jalan pintas menghalalkan semua cara.

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button