Sumatera Barat

Peti Mayat Anak Tiba di Padang, Ibunda Angga Korban Sriwijaya Air Histeris

Tangis ibunda Angga Fernanda Afriyon, korban jatuhnya jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, histeris ketika menyambut kedatangan peti jenazah anaknya sampai di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (23/1/2021).

Peti mayat Angga sampai di kediaman orangtuanya di kawasan Sungai Sapiah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, sekitar pukul 11.51 WIB.

Tangis ibunda Angga yang sejak pagi ditahan, pecah melihat peti jenazah anaknya diturunkan dari mobil ambulance untuk dibawa ke dalam rumah.

Di dalam rumah, seluruh anggota keluarga berkumpul mengelilingi peti jenazah. Tangis pun berganti raungan. Suasana makin haru sehingga pelayat terbawa suasana dengan wajah penuh iba dan tak sedikit dari mereka yang menangis.

Setelah 30 menit disemayamkan di dalam rumah, saat jenazah Angga hendak dibawa ke masjid untuk disalatkan. Namun, ibunya seketika menahan peti jenazah seakan belum ikhlas melepas kepergian anak yang dicintainya.

“Tunggu dulu,” kata yang keluar dari mulut ibu Angga bernama Afrida itu.

Peti pun diturunkan dari pundak warga yang mengangkut jenazah. Ibu Angga terjatuh diperlukan jenazah. Suasana haru pun kembali dirasakan pelayat.

Tag
Show More

Berita Terkait

Close