Life Style

Ibu Indah Permatasari: Ayah Indah Tak Nikahkan Anaknya dengan Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting mendadak menyita perhatian netizen dan menjadi sorotan pada Selasa (12/1). Ya, pasangan kekasih tersebut baru saja meresmikan hubungan melalui ikatan pernikahan.

Mengilas balik, sempat dikabarkan bahwa hubungan mereka tak direstui oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Lantas, seperti apa tanggapan Nursyah terkait pernikahan anaknya dan Arie Kriting?

Dikisahkan Nursyah, Indah Permatasari sempat meminta izin secara langsung kepadanya untuk menikah. Saat itu, ia mengaku terkejut.

“Kemarin, kan, Indah bermalam dua hari di sini. Kemarin sore baru dia tanya, habis zuhur, ‘Mami, izinkan Indah kawin.’ Lha!? Kawin ini kawin kebo atau kawin apa?” tutur Nursyah, Selasa siang.

“Tapi, kan, saya punya ngomong itu dulu, saya tidak mau air ludahku yang kubuang di lantai, di sampah, itu saya telan kembali. Makanya, ‘Omongannya Mami dulu sampai sekarang tidak berubah karena orang itu orang jahat. Orang itulah kasih rusak kau. Di depan Allah, itu tanggung jawabku,'” lanjutnya.

Di hari pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, alih-alih turut berbahagia, Nursyah masih enggan memberi restu. Ia tak rela anaknya menikah dengan aktor berusia 35 tahun itu.
“Sampai mati saya tidak kasih (restu). Sampai nyawaku diambil Tuhan, saya tidak kasih (restu),” ucapnya.

“Tidak meridai sampai mati pun, sampai nyawaku di ujung lidah. sampai dicabut nyawaku. Menurut saya, orang itu jahat, dia obrak-abrik Indah tiga tahun lebih,” tambah Nursyah.

Ayah Indah Permatasari Tak Nikahkan Anaknya dengan Arie Kriting

Nursyah mengatakan bahwa ayah Indah Permatasari tak menikahkan anaknya dengan Arie Kriting. Ia dan suaminya tak menghadiri pernikahan pemain film Jomblo Reboot tersebut.

“(Ayah Indah) tidak (menikahkan). Ada di rumah ini. Enggak tahu siapa yang menikahkan,” ucap Nursyah.

Nursyah menyebut anggota keluarga yang hadir di pernikahan Indah hanyalah adiknya. Ia juga menyebut adik Indah terpaksa menghadiri pernikahan kakaknya.

“Tidak ada (keluarga yang datang), cuma adiknya sendiri. Itu juga terpaksa. Si Sinta (adik Indah) itu terpaksa,” ujarnya.

Tag
Show More
Close