Life Style

Melly Goeslaw Ngamuk Fotonya Dicatut dr. Tirta

Dr Tirta kembali terlibat dalam sebuah perseteruan dengan selebriti. Kali ini ia tampak bersilang pendapat dengan penyanyi senior Melly Goeslaw.

Hal tersebut bermula dari unggahan pria yang akrab disapa Cipeng tersebut. Ia mengomentari tindakan para seleb kala tampil pada acara televisi.

Ia menyoroti penampilan mereka saat menggunakan faceshield beraneka jenis. Dr Tirta pun menjelaskan seharusnya mereka mengikuti apa yang disarankan oleh Tompi.

“Saran saya buat artis yg mengisi acara, daripada pake faceshield, yowis ga usah pake sama sekali. Soale ga ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_tompi . Bagus 1. Swab rutin, 2. Abis perform > masker, cuci tngan, bersihkan studio, 3. Hindari pemakaia faceshield. Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv ga bisa gitu. Saya yakin ini pasti mreka kepaksa pAke krena disuru studio tv,” tulis dr Tirta.

Namun pada tulisan tersebut ia memajang foto Melly Goeslaw. Tak hanya itu ia pun menyebutkan penampilan faceshield yang digunakan pelantun Salah tersebut mirip dengan yang ada di dalam game Cyberpunk.

Menanggapi hal tersebut, Melly Goeslaw pun meradang. Ia merasa heran dengan cara penyampaian dr Tirta yang membuat dirinya sakit hati, apalagi dengan memajang foto dirinya.

“Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Sy cuma lulusan SMA , jadi saya fikir untuk org yang pendidikan nya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya. Ada banyak sekali public figur, bahkan menteri2 dan pejabat lainnya , bahkan seorang dokter yg melakukan wawancara , nyanyi tanpa pake makser maupun faceshied. Mereka punya alasan sendiri pastinya . Sy gak perlu posting foto2 nya , sebab diantaranya adalah kawan sy, sy gak mungkin jatohin kawan,” ungkap Melly Goeslaw.

“Jadi,…. disini sy gak bermaksud bikin berisik , bukankah suara itu lebih enak di dengar jika kita bisa mengatur volume nya . Sy cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yg namanya analogi kan ? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri2 nya . Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto,” lanjutnya.

Melly Goeslaw pun mencoba menanyakan apakah dr Tirta memiliki masalah dengan dirinya. Ia pun meminta agar sebelum memposting hal tersebut lebih baik dr Tirta meminta nomor telepon dirinya dari Tompi atau pun Deddy Corbuzier dan menegur secara langsung.

Penyanyi asal Bandung itu pun menyebutkan dirinya pernah mem-follow dr Tirta. Namun ia meng-unfollownya karena dianggap terlalu berisik.

“Atau mungkin anda pengen sy follback ya ? Nanti sy follback deh, dl sy pernah follow anda, tp karna terlalu berisik, jd sy unfollow , sekali lg punten ya , sehat sehat ya , salam untuk semua keluarga. Sekali lagi mohon tidak membuat ambigu, karna kalau sikap anda spt ini, maka jadi ambigu, yang mau anda serang itu saya ? Atau yg gak pake masker ? #JanganBanguninMacanTidur,” pungkasnya.

Tag
Show More
Close