Sulawesi Selatan

Kecewa Ditinggal Nikah, Mantan Pacar Sebar Foto Vulgar

Sabar pria 31 tahun, ditangkap polisi akibat memposting foto bugil mantan pacarnya di media sosial (medsos). Sabar melakukan hal tersebut karena kecewa akan ditinggal nikah mantan pacar.

“(Alasan dia posting) Intinya dia kecewa karena saat itu korban sudah mau menikah dengan pria lain,” kata Kasubdit IV Polda Sulsel Kompol Suprianto saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/1/2021).

Sabar melakukan perbuatan yang melanggar Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE) itu pada Selasa, 15 Desember 2020. Dalam posting-an di medsos, Sabar juga melampirkan nomor handphone korban.

Bukan hanya itu, Sabar juga memberi keterangan (caption) bahwa mantannya bersedia diajak melakukan hubungan badan.

Fotonya dikasih keterangan ‘kalau mau main hubungi nomor ini’, nomor korban yang dia tulis di situ,” jelasnya

Diduga sejak itu banyak pria yang menghubungi korban. Korban pun akhirnya sadar foto vulgarnya disebarluaskan.

Korban memutuskan melapor ke polisi pada Rabu (6/1). Selanjutnya pelaku diamankan di area Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng, keesokan harinya, Kamis (7/1) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Sehari setelah korban melapor langsung diamankan karena sempat juga kita dapat informasi pelaku ini dimassa sama keluarga korban,” jelas Suprianto.

Kepada polisi, pelaku mengakui posting-an foto telanjang tersebut adalah perbuatannya. Kini Sabar masih menjalani pemeriksaan di Polres Bantaeng. Polisi turut menyita satu unit handphone milik pelaku.
Tag
Show More

Berita Terkait

Close