Teknologi

Ada Penipuan di E-commerce Grab Toko, Investor Gelapkan Dana

Situs jual-beli handphone (HP), Grab Toko, mengatakan pihaknya mengalami kasus penipuan oleh investor yang melakukan penggelapan dana. Platform tersebut sebelumnya agresif menjual HP Android dan iPhone baru dengan harga miring bahkan setengah harga.

Para konsumen Grab Toko yang sudah melakukan transaksi harus gigit jari. Alih-alih barang yang mereka pesan bisa datang tepat waktu, ternyata manajemen Grab Toko berkata akan mengembalikan uang konsumen.

Berdasarkan posting media sosial Instagram Grab Toko, Managing Director Grab Toko Indonesia, Yudha Manggala Putra, mengaku terjadi penggelapan uang konsumen yang dilakukan oleh investor Grab Toko. Saat ini, pihaknya sudah melaporkan investor tersebut ke pihak kepolisian.

 “Pertama, mohon maaf atas keterlambatan respons dari pihak Grab Toko, saat ini kita sedang melaporkan investor Grab Toko atas penggelapan uang konsumen ke Mabes Polri di Trunojoyo Jakarta Selatan (nomer laporan menyusul setelah penyidikan). Kami juga sudah berusaha menyita aset-aset investor yang ada dan membekukan semua rekening kami, agar terhindar kerugian lebih besar lagi,” kata manajemen Grab Toko kepada kumparanTECH, Selasa (6/1).

 Manajemen Grab Toko sejauh ini tidak menyebutkan siapa investor yang melakukan penggelapan dana tersebut.

Yudha Manggala Putra dan manajemen berjanji untuk mengembalikan dana konsumen Grab Toko.

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button