Teknologi

Ngundang.com Hadirkan Layanan Digital Pembuatan Undangan Pernikahan

Besarnya peluang bisnis pernikahan di Indonesia kemudian dicoba untuk dimanfaatkan oleh PT Kreasi Muda Teknologi pengembang dari platform pembuatan undangan pernikahan secara digital, ngundang.com. Situs yang telah diluncurkan baru saja diluncurkan ini masih dalam versi beta, namun sudah bisa diakses oleh calon pengantin (bride) untuk memanfaatkan layanan digital pembuatan undangan.

Banyaknya permintaan untuk membuat undangan online merupakan inspirasi dari PT. Kreasi Muda Teknologi untuk kemudian meluncurkan ngundang.com. Meskipun masih baru, namun ngundang.com yakin akan bisa diterima oleh masyrakat dengan pasar yang ditargetkan adalah kalangan milenial.

“Untuk ke depannya ngundang.com juga membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan sejumlah vendor yang bergerak di bidang wedding untuk bekerja sama dengan ngundang.com, tentunya dengan menyasar klien dan target pengguna yang sama”.

Saat ini ngundang.com dijalankan masih menggunakan modal sendiri atau bootstrap. Meskipun berpusat di Jakarta, namun ngundang.com menargetkan pasarnya untuk seluruh wilayah Indonesia dengan sasaran utama terhadap kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar.

“Jumlah pengguna ngundang.com saat ini masih sedikit namun kami harapkan tahun 2021 ini akan semakin meningkat sesuai dengan rencana dari kami untuk lebih agresif melancarkan promosi”.

Baca Selengkapnya
Back to top button