Aceh

Lakalantas di Bener Meriah, Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Nasional Takengon – Bireuen tepatnya di Kilometer 92 Kampung Merie Satu, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin (21/9/2020) sekira pukul 18.45 Wib, mengakibatkan satu pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia.

Lakalantas tersebut terjadi tabrakan antara mobil truk pengangkut elpiji dengan sepeda motor Honda Beat.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Polres Polres Bener Meriah, Ipda Irwan AK mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut merupakan mobil truk pengangkut elpiji dengan pengendara sepeda motor Honda Beat.

Disebutkan, mobil truk pengangkut elpiji dikemudikan oleh T Iskandar (42) yang merupakan warga Desa Menasah Geudong, Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat dikemudikan oleh Zumadi (29) warga Suka Ramai Bawah, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Lanjutnya, mobil truk pengangkut elpiji milik PT Mongal Gas melaju dari arah Takengon menuju Bireuen. Saat truk melintas di kilometer 92, Kampung Merie Satu, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah kecelakaan tak dapat dihindari dengan menabrak satu unit Honda Beat warna putih yang dikemudikan oleh Zumadi (29) dan meninggal dunia di tempat kejadian akibat terseret truk pengangkut elpiji

“Untuk saat ini, truk elpiji beserta sepeda motor Honda Beat dan sopir truk elpiji telah dibawa ke Polres Bener Meriah guna untuk diamankan sebagai barang bukti. Sedangkan Jenazah korban meninggal dunia di bawa ke RSUD Muyang Kute guna untuk otopsi,” jelasnya.

Tag
Show More
Close