Olahraga

Chelsea Tanpa Diperkuat Pulisic, Berada dalam Tekanan Hadapi Bayern Muenchen

Akhir Pekan ini bakal menjadi laga penting bagi setiap tim yang berlaga di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2019-2020.

Dijadwalkan Bayern Muenchen bentrok kontra Chelsea pada Sabtu (8/8/2020) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Chelsea tidak akan dibela oleh pemain andalan mereka, Christian Pulisic, saat menghadapi Bayern Muenchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea akan bertandang ke markas Bayern Muenchen, Stadion Allianz Arena, untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Sebelumnya, Chelsea kalah dengan skor telak 0-3 pada leg pertama di Stadion Stamford Bridge.

Dengan demikian, mereka harus menang dengan selisih minimal empat gol agar bisa lolos ke fase berikutnya.

Dari segi agregat, dapat dikatakan laga melawan Bayern Muenchen akan sangat berat untuk Chelsea.

Akan tetapi, bukan itu saja hal yang akan memberatkan Chelsea pada pertandingan nanti.

The Blues tidak akan dibela oleh salah satu pemain andalannya, Christian Pulisic.

Pulisic, yang sudah tampil sebanyak 34 kali pada musim ini, harus absen pada laga melawan Bayern Muenchen karena dibekap cedera.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Chelsea melalui pernyataan yang dirilis di laman resmi klub pada Selasa (4/8/2020) siang waktu setempat.

“Pulisic diperkirakan akan absen dalam pertandingan Liga Champions kami dengan Bayern pada Sabtu malam,” bunyi pernyataan tersebut.

“Pelatih akan memberi kabar lebih lanjut mengenai sejauh mana cederanya pada konferensi pers pra-pertandingan yang akan digelar pada hari Jumat,” begitu akhir pernyataan tersebut.(*)

Tag
Show More
Close