Life Style

Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana

Naomi Campbell bikin heboh stasiun kereta di New York City, Amerika Serikat. Supermodel asal Inggris ini jalan-jalan tanpa mengenakan busana.

Wanita 50 tahun ini rela berpose di tempat umum tanpa sehelai pun kain atas nama fashion. Hanya tas yang ia bawa-bawa untuk menutupi bagian intim tubuhnya.

Naomi pun mengunggah foto-foto tanpa busananya di Instagram sudah memiliki 9,3 juta pengikut. Dalam foto terlihat berpose di kursi stasiun, peron hingga dalam gerbong kereta.

“Unpublished pictures @maisonvalentino,” tulis Naomi pada caption foto.

Naomi Campbell jalan-jalan di stasiun tanpa busana.Foto: Instagram/@naomi

Seperti dikutip dari Page Six, aksi beraninya itu dilakukan dalam rangka kampanye koleksi tas terbaru Valentino. Beberapa seri foto memang menampilkan model kontroversial ini berpose memegang tas keluaran Valentino.

Tidak diketahui apakah pemotretan tersebut dilakukan sebelum atau setelah merebaknya pandemi virus Corona. Sebab, Naomi Campbell menuliskan kata ‘unpublished’, yang artinya ia tidak mau mengungkap keterangan kapan peristiwa itu terjadi.

Naomi Campbell jalan-jalan di stasiun tanpa busana.Foto: Instagram/@naomi

Foto-foto telanjang Naomi Campbell cukup mengejutkan netizen. Sebab ia diketahui sangat khawatir dengan keberadaan virus Corona yang kian hari kian menulari banyak orang. Ia sendiri mengaku germophobia.

Misalnya saja pada Maret 2020 lalu, Naomi Campbell cuek memakai baju hazmat, masker dan sarung tangan ketika harus terbang dari Los Angeles ke New York. Dia juga mengaku selalu menyemprot atau mengelap kursi pesawat sebelum diduduki.

Tag
Show More
Close