Nasional

Pertemuan Tertutup AHY Bersama Pengurus Demokrat dengan Airlangga Hartarto di DPP Golkar

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Pantauan di lokasi, AHY didampingi Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky, dan Bendahara Umum Demokrat Renville Antonio, serta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 19.20 WIB.

Kedatangan AHY dan pengurus Partai Demokrat disambut politikus Golkar Nurul Arifin, Mutia Hafid, dan Erwin Aksa.

Setelah itu, AHY beserta rombongan melakukan pertemuan dengan Airlangga Hartarto dan sejumlah pengurus Golkar secara tertutup di lantai tiga gedung DPP Golkar.

Sebelumnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan mengatakan, pertemuan AHY dan Airlangga Hartarto untuk silaturahmi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025.

Ossy tidak menampik pertemuan akan membahas persoalan Pilkada 2020, namun yang pasti untuk mengenalkan jajaran pengurus baru Partai Demokrat.

“Mungkin lebih kepada ketua baru partai Demokrat AHY bersilahturahim dan memperkenalkan jajaran pengurus barunya,” papar Ossy saat dihubungi, Jakarta, Rabu (24/6/2020) malam.

Tag
Show More
Close