Sumatera Barat

PKB Resmi Usung Faldo Maldini-Febby Dt Bangso di Pilgub Sumbar 2020, DeklarasiPakai Zoom Meeting

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Faldo Maldini-Febby DT Bangso sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan berlaga di Pilgub Sumbar Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dilakukan secara virtual dipimpin Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sumbar Iswandi Muchtar.

“Bismillahirrahmanirrohim dengan selalu berserah diri kepada Allah SWT, DPW PKB Sumatera Barat, berdasarkan penilaian yang dilakukan terhadap bakal cagub dan cawagub Sumbar pada Pilkada 2020.”

“Selanjutnya DPW PKB Sumbar memberikan dukungan kepada saudara Faldo Maldini dan Febby Datuak Bangso sebagai bakal cagub cawagub Sumatera Barat,” kata Iswandi membacakan deklarasi, Rabu (24/6/2020).

Setelah itu, moderator meminta pasangan calon untuk menyampaikan pidato politiknya.

Febby Datuak Bangso menyampaikan, hari ini Sumbar perlu arah pikir yang baru agar Sumbar yang selama ini menjaga tradisi adat budayanya, tetap dalam konteks kemajuan berbangsa dan bernegara.

Menurutnya, tentu saja perlu keikhlasan menuju perubahan.

Bagaimana Sumbar yang selama ini diakui secara pentas politik nasional, agar jangan hanya menjadi tinggal kenangan saja.

“Anak-anak Minang hari ini diminta mampu menjadi seorang politisi, negarawan, yang tentu saja berbahasa dan berbudi pekerti baik,” kata Febby Datuak Bangso

Tag
Show More

Related Articles

Close