Sumatera Barat

Ngaku Langkahnya Maju di Pilgub Sumbar akan Diremehkan Banyak Orang, Faldo: Sudah Biasa Diremehkan

Satu persatu pasangan calon gubernur yang akan bersaing di Pilgub Sumbar 2020 mulai bermunculan.

Setelah sebelumnya Nasrul Abit dan Indra Catri resmi didukung Gerindra, hari ini Rabu (24/6/2020) giliran Faldo Maldini-Febby DT Bangso yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Faldo Maldini-Febby DT Bangso sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan berlaga di Pilgub Sumbar Desember 2020 mendatang.

Berbeda dengan deklarasi pasangan calon kepala daerah umumnya, deklarasi dukungan pada Faldo Maldini-Febby DT Bangso dilakukan secara virtual.

Faldo Maldini saat deklarasi virtual menuturkan bahwa dirinya tahu kalau langkah maju Pilgub Sumbar 2020 yang diambilnya akan diremehkan banyak orang.

Namun hal tersebut tidak menghalanginya dan Faldo Maldini pun mengaku kalau dia sudah biasa diremehkan.

“Kami tahu, langkah ini akan diremehkan banyak orang. Saya sudah biasa diremehkan. Yang jelas, kita lakukan dan kita serahkan kepada Allah SWT, seperti apapun hasilnya kita tawakal.”” sebut Faldo Maldini.

Faldo pun memohon doa restu dan mudah-mudahan jalan yang ia pilih diridhoi.

“Semangat perjuangannya. Kami akan mulai berkeliling, mengetuk pintu dari rumah ke rumah, poros baru membawa Sumbar ke arah lebih baik,” ujar Faldo Maldini.

Deklarasi Faldo Maldini-Febby DT Bangso dilakukan secara virtual dipimpin Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sumbar Iswandi Muchtar.

“Bismillahirrahmanirrohim dengan selalu berserah diri kepada Allah SWT, DPW PKB Sumatera Barat, berdasarkan penilaian yang dilakukan terhadap bakal cagub dan cawagub Sumbar pada Pilkada 2020.”

Tag
Show More

Related Articles

Close