Life Style

KD-Raul Lemos Bikin Netizen Tak Respek, Aurel dan Azriel Banjir Dukungan

Krisdayanti bersama Raul Lemos menjadi narasumber dalam podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Perbincangan mereka dapat disaksikan di YouTube.

Dalam perbincangan tersebut, pasangan suami istri itu memberikan klarifikasi terkait permasalahan mereka dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, anak Krisdayanti dan mantan suaminya, Anang Hermansyah, yang baru-baru ini tersulut lagi.
Ya, permasalahan itu berawal ketika Aurel Hermansyah menyebut Krisdayanti sulit meluangkan waktu dan tak kunjung merespons chat-nya. Perempuan yang akrab disapa KD tersebut lalu mengunggah screenshot percakapannya dengan Aurel ke Instagram demi mengklarifikasi itu.
Apa yang dilakukan Krisdayanti membuat Azriel Hermansyah berang. Adik Aurel Hermansyah tersebut pun mencurahkan perasaan terkait ibunya dan Raul Lemos melalui unggahan Instagram.
Dalam waktu sekitar tujuh jam setelah diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, video podcast itu rupanya lebih banyak menuai dislike dibanding like. Ya, sebanyak 150 ribu pengguna YouTube tak menyukai video tersebut, sementara yang menyukai hanya 33 ribu.
Tak sedikit netizen yang kesal menyaksikan klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka juga lebih memilih untuk membela sekaligus memberi dukungan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel.
Mau tanya nih, mbak KD dan Om Raul udah pernah minta maaf belum sih ke Aurel dan Azriel? Krn luka yang kalian buat di hati mereka itu terlalu dalam, bahkan jika sudah minta maaf pun, the scar remains forever. Jangan salahkan mereka kalau tidak pernah tanya kabar ttg adik2 tiri mereka. Common, you both are too selfish dengan menyuruh anak2 melupakan masa lalu,” tulis akun Ayu Primarini.
Om raul, tante kd. Mau klarifikasi gimana juga kita2 ga respect. Serius. Anda orang tua, harusnya lebih dewasa gausah permasalahan dibawa2 ke sosmed. Ini gue kek liat sekumpulan orang yg lagi ribut tapi seumuran padahal notabenya om sama tante jauuuuh usianya dibanding aurel dan azriel,” tulis akun Nadia Nur CandraDewi.
Aurel minta zoom Hanya 10 menit: Ga bisa. Buat konten youtube dg mbak yuni Bisa. Bikin podcast di sini bareng om deddy: Bisa. Wow, aneh bukan?” tulis akun setia pr.
Kenapa bisa deket dengan bundanya tetapi kurang deket dengan miminya??’ Harusnya mb KD introspeksi diri. Anak broken home yang diawali dengan perselingkuhan menjadikan luka yang tak kunjung sembuh pada diri anak. Karna saya sendiri merasakan nya. Lama utk menghapus dan menerima pengkhianatan tsb. Harusnya orangtua yang berusaha mendekati anak-anak nya. Sama halnya yg dilakukan orgtua saya. Sampai akhirnya kami bisa menerima,” tulis akun Ungu Violet.
Sederhana banget tanggapan gw buat podcast kali ini: Apakah anda berpikir semua yang anda berdua lakukan dimasa lalu sudah bisa dilupakan oleh aurel dan azriel?apakah dulu mereka minta untuk dipilih saat kalian memilih diri kalian drpd mereka?lalu sekarang hrskah mereka juga yang lagi lagi diminta untuk mengerti?mengapa harus selalu aurel dan azriel yang hrs selalu mengerti tentang kalian? kapan kalian yang mencoba mengerti posisi dn perasaan anak2 itu?” tulis akun Alina Nadya.
Apa susahnya sih KD dan Raul nyamperin aurel azriel terus minta maaf, peluk, cium dll. Kan masalahnya kelar. Kalo klarifikasi sana sini malah makin runyem kan masalahnya,” tulis akun bakwin zna.
Tag
Show More
Close