Kalimantan

TNI-Polri Sebar Maklumat Kapolri di Kecamatan Air Besar

Dalam rangka mengantisipasi menyebar virus corona, personel Polsek Air Besar dan Koramil 12 Air Besar melaksanakan sosialisasi dan penyebaran Maklumat Kapolri Tentang Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), Senin (23/3/2020).

Kegiatan ini berdasarkan Maklumat Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi Drs Idham Aziz MSc dengan Nomor : Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( COVID -19 ) yang dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 19 Maret 2020.

Dengan telah dikeluarkannya Maklumat tersebut, Personel Polres dan Polsek jajaran bergerak cepat melakukan sosialisasi dan penyebaran Maklumat tersebut kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bripka Edi Sanfransisco dan Serma Ibnu mensosialisasikan maklumat tersebut dengan bekerja sama dengan instansi TNI berpatroli sepeda motor dengan berkeliling menggunakan pengeras suara membacakan Maklumat Kapolri tersebut ke masyarakat.

Kapolsek Air Besar, Iptu R Doloksaribu mengatakan, dengan adanya Maklumat Kapolri tersebut diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak mengganggap remeh terkait penyebaran Virus Corona ini.

“Polsek Air Besar juga mendukung kebijakan pemerintah baik pusat mau pun daerah dalam penanganan penyebaran Virus Corona tersebut agar tidak semakin meluas,” kata Iptu R Doloksaribu.

Tags
Show More

Related Articles

Close